Pemkot Bandung Belum Ketahui Jenis Kabel yang Bikin Warga Meninggal di Jalan Peta-Kopo

Rizal Fadillah
Seorang lansia tewas karena leher terjerat kabel listrik yang menjuntai di jalan. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung belum bisa memastikan jenis kabel yang menyebabkan seorang warga bernama Dodih (59) meninggal dunia di simpang Jalan Kopo - Jalan Peta.

Sebelumnya, Dodih yang merupakan warga Kampung Lio, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, meninggal dunia setelah lehernya tersangkut kabel yang melintang di persimpangan traffic light Jalan Peta-Kopo, pada Minggu (25/2/2024) malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya seorang warga akibat tersangkut kabel.

"Pertama atas nama Pemerintah Kota Bandung, kami menyampaikan belasungkawa yang amat mendalam atas meninggalnya seorang warga akibat tersangkut kabel kemarin," ucap Yayan usai meninjau lokasi kejadian, Senin (26/2/2024).

Yayan mengatakan, saat ini pihaknya telah merapikan kabel di lokasi tersebut. Namun, Yayan belum bisa memastikan jenis kabel yang menyebabkan korban tersangkut.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network