Rekomendasi Tempat Staycation Aesthetic di Bandung yang Instagramable

Natasya Salsabila Gunawan
Rekomendasi tempat staycation di Bandung.(Foto:https://www.youre.at/hongkong).

Jika kamu tertarik untuk staycation di rental apartment ini, your.at sudah tersedia di tiga tempat di Bandung yaitu di The Majesty Apartment Jl. Surya Sumantri No.91, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Galeri Ciumbuleuit Apartment 1 Jl. Ciumbuleuit No.42A, Hegarmanah, Kec. Cidadap, dan di Grand Stiabudi Apartment Jl. Setiabudi No.130-134, Hegarmanah, Kec. Cidadap.

2. Kollektiv Hotel

Yang membuat hotel ini terlihat unik adalah kamarnya yang terbuat dari modifikasi container, membuat bangunannya terlihat aesthetic. Tiap lorong kamarnya dipenuhi dengan tanaman hijau yang membuat udaha menjadi lebih segar dan adem. Fasilitas yang diberikan sudah cukup lengkap seperti Wi-fi dan smart tv.

Hal yang tak bisa di lewatkan di Kollektiv Hotel ini adalah menu breakfastnya yang lezat serta café hotelnya yang instagramble yang bisa banget dijadikan spot foto. Sangat cocok untuk sekedar nongkrong atau sambil nugas. Untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan disini, hotel ini terletak di Jl. Prof. Dr. Sutami No.62, Sukarasa, Kec. Sukasari.

3. Illustration Poetry Guest House

Villa yang terletak di kawasan Bandung Timur ini memberikan kesan homey dan cozy dengan design industrial yang unik, serasa sedang liburan di luar negeri. Dengan kapasitas 3 kamar dan 2 kamar mandi, villa ini cocok untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga atau membawa rombongan teman di akhir pekan.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network