Mitra Bukalapak Beri Edukasi Pemilik Warung di Bandung soal Layanan Keuangan Digital

Rizal Fadillah
Mitra Bukalapak. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mitra Bukalapak sebagai platform online-to-offline (O2O) milik Bukalapak memberikan edukasi kepada pemilik warung di Kota Bandung agar dapat mentransformasi warungnya dengan menghadirkan berbagai layanan digital dan keuangan.

AVP Mitra Marketing & Partnership, Gitaditya Witono mengatakan, ada dua tipe edukasi yang diberikan Mitra Bukalapak kepada para pemilik warung, yakni edukasi produk dan softskill.

"Edukasi produk itu sendiri bagaimana cara memakai aplikasi, bagaimana caranya verifikasi, bagaimana caranya topup saldo. Jadi hal-hal dasar untuk mitra kita bisa pakai aplikasinya," ucap Gitaditya di Bandung, Kamis (7/3/2024).

Sedangkan edukasi softskill, kata Gitaditya, pihaknya memberikan materi-materi terkait pemasaran atau oprasional.

"Kalau dulu dulu itu bisa di akses kalau orang itu ambil mata kuliah pemasaran atau misalnya onlinecors. Itu beberapa materi yang menurut kita relefan dengan para pemilik warung kita intisarikan dan kita bahasakan ke bahasa yang mudah untuk para mitra lalu kita bikin bentuk artikel ada di perpustakaan," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network