Komitmen Bangun Kepuasan Pelanggan, Bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024

Rina Rahadian
Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dpada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024. Fotol: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dengan mendapatkan score index 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) pada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024.

Penghargaan tersebut  diterima oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada Rabu (28/2/2024) di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali.

CCSEA 2024 diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email customer service, 44 Twitter service dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.

Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.

Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network