Komitmen Bangun Kepuasan Pelanggan, Bank bjb Raih Penghargaan CCSEA 2024

Rina Rahadian
Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dpada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024. Fotol: Istimewa

Berbagai kontak yang dihadirkan bank bjb dimaksudkan untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb dengan nasabah serta calon nasabah. 

Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.



Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network