18 Kali Berturut-turut, Rumah Zakat Raih Predikat Opini WTP dalam Laporan Keuangan

Rina Rahadian
Rumah Zakat. Foto: Istimewa

Selain target pemberantasan kemiskinan, Rumah Zakat juga memiliki program-program lain yang relevan dengan program-program prioritas pemerintah seperti juga penurunan angka stunting.

Program Istimewa di Bulan Ramadhan

Adapun di bulan Ramadhan, Rumah Zakat memiliki program istimewa yaitu Ramadhan Kita Manfaat Hebat untuk Indonesia dan Palestina.

“Untuk Ramadhan memang ada program temanya adalah Ramadhan Kita Manfaat Hebat untuk Indonesia dan Palestina, yang kita ketahui memang kondisi di Gaza Palestina memprihatinkan sekali, dan masih terjadi, dan itu bukan hanya masalah bagi warga Palestina tapi juga menjadi masalah dunia, dan menjadi isu kemanusiaan dunia, apalagi Indonesia yang selama ini konsen memberikan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina,” bebernya.

Lalu, kata Irvan, melalui program Ramadhan istimewa ini, manfaat yang diberikan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Indonesia, melainkan bisa juga menjangkau saudara di Palestina.

“Maka, manfaat hebat ini setiap berbagi tidak hanya memberikan kemanfaatan yang hebat buat masyarakat Indonesia, tapi juga bisa menjangkau saudara kita yang ada di Palestina,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network