7 Rekomendasi Film Joko Anwar yang Menegangkan, Berani Nonton?

Rizal Fadillah
Film Pengabdi Setan. (Foto: net)

Sedikit demi sedikit kasus pembunuhan tersebut pun terungkap dan ternyata berkaitan dengan keberadaan harta karun yang menjadi rebutan orang dan selalu menimbulkan korban. Ketegangan dalam film ini pun dihadirkan lewat proses investigasi yang dikemas dengan memacu adrenalin.

2. Pintu Terlarang (2009)

Pintu Terlarang akan cocok buat kamu yang suka tontonan bertema gore. Soalnya, rekomendasi film yang satu ini memiliki banyak adegan yang bernuansa sangat sadis. Filmnya bercerita tentang Gambir, cowok hampir sempurna yang punya kelemahan soal pendiriannya. Gambir berprofesi sebagai pembuat patung perempuan hamil yang selalu memasukkan janin aborsi ke bagian perut patung.

Suatu hari, Gambir menemukan sebuah pintu terlarang dan menemukan misteri kesadisan di baliknya. Sepanjang filmnya, kamu akan bisa menyaksikan kesadisan Gambir dalam membunuh sejumlah korbannya yang tentunya menampilkan banyak darah hingga potongan tubuh manusia.

3. Modus Anomali (2012)

Modus Anomali mengisahkan John Evans (Rio Dewanto), seorang pria yang pada suatu hari terbangun dalam sebuah hutan tanpa ingatan tentang sesuatu yang terjadi padanya. Dalam kebingungannya, laki-laki itu melihat rekaman pembunuhan sadis yang terjadi pada sebuah kabin. Kini ia pun merasa terancam dengan keberadaan sang pembunuh tersebut.

Segala macam ketegangan hadir dalam film Modus Anomali. Tanpa membocorkan lebih banyak, film ini bisa dibilang memiliki genre thriller-psikologis karena menghadirkan ketegangan lewat berbagai misteri yang bikin bertanya-tanya sepanjang filmnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network