Usai Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Ingin Jadi Contoh Generasi Muda

Rina Rahadian
Maarten Paes. Foto: Dok. PSSI.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kiper FC Dallas, Maarten Paes resmi mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) usai melakukan sumpah di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Maarten Paes mengungkapkan kegembiraannya usai resmi menjadi WNI. Diketahui, Paes memiliki darah Indonesia dari sang nenek yang lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur.

"Saya sangat bangga. Ini adalah momen besar (bersejarah) bagi saya. Momen yang membahagiakan untuk dibagi bersama masyarakat Indonesia, saya sangat bangga dan tidak sabar untuk memulai bermain (bersama timnas Indonesia), " kata Maarten Paes, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (30/4/2024).

Lanjut, Paes pun menyampaikan terkait targetnya bersama Timnas Indonesia, dan keinginannya menjadi contoh bagi generasi muda.

"Semuanya sudah jelas untuk Juni nanti (Kualifikasi Piala Dunia 2026). Saya rasa bangsa ini layak untuk berada di Piala Dunia, dan itu adalah target utama saya, dan bermain sebanyak mungkin. Serta memberikan dampak (bagi timnas) di dalam dan di luar lapangan. Karena saya juga ingin menjadi contoh (teladan) bagi generasi yang lebih muda," bebernya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network