Peringati Hari Buruh, Momen Sinergitas Jasa Tirta II dalam Membangun Kesejahteraan Bersama

Rina Rahadian
Jasa Tirta II saat memperingati Hari Buruh Internasional. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Jasa Tirta II mengambil kesempatan ini untuk menegaskan kembali komitmen bersama dalam membangun lingkungan kerja yang lebih baik dan lebih adil bagi semua karyawan. 

Jasa Tirta II terus melakukan kolaborasi erat dengan Serikat Karyawan Jasa Tirta II melalui komunikasi dan koordinasi rutin yang diharapkan dapat menghasilkan suatu hubungan industrial yang baik serta harmonis.

Hal ini karena, Jasa Tirta II percaya bahwa hubungan industrial yang baik dan harmonis tidak hanya mempengaruhi kepuasan karyawan tetapi juga produktivitas secara keseluruhan.

Oleh karena itu, terus dilakukan upaya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi yang rutin antara Jasa Tirta II dan Serikat Kerja Jasa Tirta II, memastikan bahwa setiap kebijakan yang diimplementasikan adalah hasil dari diskusi yang konstruktif dan pertimbangan yang mendalam. 

Kolaborasi ini juga mendukung penciptaan kondisi kerja yang tidak hanya memenuhi standar hukum, tetapi juga aspirasi dan kebutuhan karyawan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network