Aktivitas Akhir Pekan Ala Agus Mulyana

Abbas Ibnu Assarani
Agus Mulyana. (Foto:Instagram @amulyana)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Setelah seminggu penuh dengan kesibukan, akhir pekan menjadi waktu yang dinanti-nanti oleh banyak orang untuk bersantai dan menikmati waktu luang. 

Setiap akhir pekan, muncul kesempatan untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan mengeksplorasi dunia di sekitar kita. Dari petualangan alam yang memacu adrenalin hingga santai di tengah kota, ada begitu banyak aktivitas yang dapat memeriahkan akhir pekan.

Sama halnya dengan Agus Mulyana, Komisaris di Badan Sertifikasi Manajemen Risiko. Ditengah kesibukannya di dunia perbankan Agus selalu menyempatkan diri untuk bersantai dan beristirahat sejenak dan melakukan berbagai hobi. Berikut beberapa pilihan kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi akhir pekan ala Agus Mulyana.

1.Petualangan Alam

Agus Mulyana dikenal sebagai seorang yang sangat gemar mengunjungi curug, air terjun dan wisata alam lainnya. Salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh pria yang biasa disapa amul itu adalah Curug Layung yang terletak di Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Jauhkan diri dari hiruk pikuk perkotaan dengan melakukan petualangan alam di luar ruangan seperti Agus bisa menjadi pilihan untuk habiskan akhir pekan.

2.Touring Motor

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network