Gita mengungkapkan, Biznet Festival ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan kepada masyarakat khususnya di Kota Bandung yang selalu mendukung Biznet dalam perkembangannya.
"Bandung ini jadi kota ketiga di tahun 2024, ini merupakan Biznet Festival ke 21 (dari 2016) dari 18 kota," ujarnya.
Tak seperti dengan daerah lainnya, kata Gita, Biznet Festival Bandung ini terasa spesial karena menghadirkan kompetisi-kompetisi yang berbeda, seperti adanya Push Bike.
"Kemudian juga seperti festival-festival lain, kita selalu memberikan akses free hotspot selama di area, jadi misalnya mungkin nonton konser di tempat lain itu harus nyimpen dulu di handphone karena susah sinyal segala macam, nah di sini kita bisa langsung live karena tinggal konek tanpa masukin password atau username apapun, langsung konek," tuturnya.
Gita menyebut, saat ini jumlah kostumer di Kota Bandung mencapai 35.000, dengan penetrasi target di tahun ini mencapai 30 persen.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait