DPD Golkar Jabar dan PDIP Jajaki Koalisi di Pilkada Serentak? Ini Kata Kang Ace

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono dan unsur pimpinan kedua parpol bergandengan tangan seusai berdiskusi. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Partai Golkar Jabar menerima kunjungan politik sekaligus silaturahmi Idul Fitri dari DPD PDIP Jabar, Minggu (5/5/2024). Kunjungan ini mengisyaratkan kedua partai politik tersebut tengah menjajaki koalisi di Pilkada Serentak Jawa Barat 2024.

Pertamuan kedua unsur pimpinan partai politik di Jawa Barat itu berlangsung hangat di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung. 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, pertama, DPD Partai Golkar Jabar mendapat kunjungan kehormatan dari DPD PDIP Jabar yang dipimpin oleh Pak Ono Surono dan jajaran. 

"Karena kunjungan ini dalam suasana Idul Fitri, tentu kami memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi, saling memaafkan. Karena bagaimana pun, sebelum Idul Fitri kemarin, pada 14 Februari, kita ini bersaing. Tapi alhmadulillah, kita bisa bersanding pada kunjungan kehormatan ini," kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network