Gelar Tabligh Akbar, Pemuda Pancasila Jabar Bersyukur 120 Kader Menang Pemilu 2024

Rizal Fadillah
Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat menggelar acara halal bihalal dan tabligh akbar. (Foto: Ist)

Menurut Dian, terpilihnya ratusan kader sebagai anggota dewan ini menjadi bukti bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat yang kini dipercaya oleh masyarakat.

“Hal ini menunjukan sebagai bukti bahwa Kader Pemuda Pancasila sangat qualifide, sudah bergerak menuju kepada urusan sajadah, menuju kepada Pemuda Pancasila yang lebih baik,” ungkapnya.

Selain itu, hal ini juga menjadi bukti bahwa Pemuda Pancasila Jabar memiliki sumber daya manusia yang berkualitas. Sehingga, pihaknya pun akan selalu siap untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Hal ini menjadi momentum Pemuda Pancasila Jabar untuk selalu berkomitmen dan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat, sehingga Pemuda Pancasila dapat mengambil peran dan terdepan dalam mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat,” katanya.

Di sisi lain, Dian mengungkapkan jika Pemuda Pancila kerap melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Salah satunya seperti di bulan Ramadhan dimana pihaknya menggelar pembagian wakaf Al Qur’an, tarawih keliling (tarling) hingga itikaf di salah satu pesantren di Jabar.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network