Selain Belanja, Pasar Parahyangan Kembangkan Tren Bisnis O2O

Rina Rahadian
Pasar Parahyanga, Kotabaru Parahyangan. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di tengah-tengah kebutuhan akan pengalaman berbelanja yang berkualitas, higienis, dan praktis, Kotabaru Parahyangan dengan bangga mempersembahkan sebuah inovasi baru yang akan mengubah paradigma belanja masyarakat. 

Dengan keunggulan yang berani bersaing, Pasar Parahyangan menawarkan pengalaman berbelanja yang mengagumkan dengan sentuhan tradisional namun memenuhi standar internasional.

Terletak di pusat Kota Kotabaru Parahyangan, Pasar Parahyangan menawarkan lebih dari sekadar tempat belanja. 

Pasar Parahyangan merupakan tempat di mana Pengusaha Mikro, Petani, Peternak dapat menemukan wadah untuk menyajikan produk yang beragam, selalu tersedia (no backlog), serta menghadirkan produk dari kualitas Grade A, B, C, dan edukasi dari produk yang dijajakan yang siap untuk dijual dalam skala besar.

Perlu diketahui, profil Pedagang di Pasar Parahyangan pun telah sukses mengekspor produk-produk lokal ke seluruh Indonesia bahkan mendunia, ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengalaman mereka dengan pengusaha lainnya, memberikan wawasan berharga tentang strategi pemasaran global, distribusi, dan standar kualitas internasional. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network