Konsep penyajian produk pun diperhatikan detail dengan mengusung penyajian penjualan seperti pameran dan dengan standar kebersihan yang tinggi, setiap pengunjung dapat merasa nyaman dan aman saat berbelanja.
Standarisasi untuk setiap produk yang dijual juga menjadi prioritas, memberikan jaminan kualitas untuk setiap transaksi yang merubah paradigma negatif berbelanja di pasar menjadi positif dan menyenangkan dengan hadirnya Pasar Parahyangan di Kotabaru Parahyangan.
Pengelola Pasar Parahyangan pun secara detail memperhatikan aspek komprehensif yang ada, seperti untuk bagian advertising & promotion, Estetika tenant, serta peraturan operasional untuk kenyamanan bersama.
Manager Area Komersial Kota Baru Parahyangan, Audrey mengatakan pihaknya bangga menyediakan platform bagi pengusaha mikro dan pedagang berpengalaman dalam ekspor untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang.
“Kami percaya bahwa kolaborasi seperti ini akan memperkaya ekosistem bisnis lokal dan membantu meningkatkan daya saing produk-produk Indonesia di pasar global,” ujar Audrey.
Editor : Zhafran Pramoedya
Artikel Terkait