Pilkada 2024, Golkar Target Rebut Kursi Bupati Bandung, Kang Ace Minta Kader Solid

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRqya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily menyatakan Golkar menargetkan merebut kursi Bupati Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar serentak 27 November 2024. Karena itu, dia meminta seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Bandung solid dan menjaga kekompakan.

Pernyataan itu disampaikan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jalan Raya Soreang-Banjaran Nomor 67 Cingcin, Soreang, Jumat (10/5/2024).

“Golkar ini partai besar, sehingga kita optimistis mampu merebut kursi Bupati Bandung melalui kerja keras seluruh kader dengan target terukur dan berbasis saintifik,” kata Kang Ace di hadapan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto, Sekretaris Yoga Santosa, pengurus PK/PD Golkar se-Kabupaten Bandung, ratusan peserta dan tamu undangan.

Kang Ace menyatakan, bekerja dengan keras artinya tidak bekerja secara diam tapi berkeliling meyakinkan masyarakat hingga ke lapisan paling bawah. Upaya ini terbukti berhasil saat Pileg dan Pilpres 2024, di mana Partai Golkar di Jawa Barat meraih kemenangan signifikan.

Dalam bekerja, ujar Kang Ace, dibutuhkan ikhtiar sungguh-sungguh karena dunia politik sarat dengan kepentingan. Sebab itu, pendekatan saintifik harus menjadi pegangan bersama dalam menentukan setiap langkah strategis dalam mencapai sebuah kemenangan.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network