M Syafii Antonio menyatakan, Bandung menjadi target market menarik karena memiliki kemiripan dengan masyarakat tengah perkotaan di Jakarta yang mengutamakan layanan premium, menyeluruh, dan akses mudah.
"Kami optimistis, kantor cabang utama di Kota Bandung, berkontribusi positif terhadap capaian kami secara nasional," ujar M Syafii Antonio.
Syafii pun optimistis Tazkia Tours bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang menghendaki layanan paripurna saat menunaikan ibadah ke Tanah Suci.
Tazkia Tours dan Travel menargetnya mampu meraup 10.000 jamaah per tahun setiap musim umrah.
"Ini semua berbekal pengalaman melayani klien perusahaan besar top nasional dan multinasional yang sangat selektif dalam memilih travel partner dalam memenuhi kebutuhan perjalanan wisata dan ibadah karyawan perusahaan," tutur dia.
Acara peresmian dihadiri para jajaran manajajemen dari berbagai perusahaan seperti Bank BJB, BJB Syariah, PT Pos Indonesia, BSI, Bank Mega Syariah, Bank Muamalat dan masih banyak lainnya yang menjadi mitra Tazkia Tours dan Travel.
Editor : Ude D Gunadi
Artikel Terkait