PKM di Bandung Barat, Dosen dan Alumni Fisip Unpas Ajak Siswa Tangkap Peluang Bermedia Sosial

Rina Rahadian
Fisip Unpas Program Studi Ilmu Komunikasi melakukan PKM dengan mengusung tema “Peningkatan Kapasitas Konten Kreator” di Madrasah Aliyah Karya Madani, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/5/2024). Foto: Istimewa.

Perlu diketahui, PKM ini tidak hanya sebatas kunjungan dan pemberian materi semata namun bisa ditindaklanjuti agar kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dapat diimplementasikan secara nyata dan dapat menciptakan siswa/siswi yang lebih unggul dan memiliki kapasitas kemampuan yang lebih dalam media sosial hingga bisa menjadi konten kreator terkenal. 

Ersyad Muttaqien dalam kelas umum tersebut mengatakan bahwa di zaman ini harus bisa melihat berbagai macam peluang dalam media sosial dan bisa memanfaatkan media sosial.

“Kita harus bisa menerapkan pola 360° dimana kita harus bisa melihat berbagai macam peluang dalam media sosial dan bisa memanfaatkan media sosial untuk bisa menjadi alternatif agar kita dapat menjadi siapapun yang kita inginkan karena media sosial memiliki taring tersendiri,” bebernya.

Sementara itu, M. Fazri Candra mengatakan bahwasanya dalam membuat konten harus membuat yang disukai dan senang menjalaninya dan konsisten melakukannya.

“Karena kebahagiaan seseorang dalam membuat sebuah konten merupakan kunci agar kita bisa konsisten dan selalu berinovasi dalam pembuatan konten dan media sosial,” katanya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network