Ijang Faisal Ajukan Diri Jadi Calon Wakil Wali Kota Bandung, Dorong Transparansi Birokrasi

Rizal Fadillah
Ijang Faisal Ajukan Diri Jadi Calon Wakil Wali Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ijang Faisal, seorang tokoh masyarakat, akademisi, dan aktivis keterbukaan informasi yang dikenal luas, mengumumkan pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Bandung periode 2024-2029.

Dengan mengusung visi transparansi dan akuntabilitas birokrasi lewat tagline “Ngabebenah Birokrasi dengan Transparansi”, Ijang Faisal berkomitmen untuk membawa perubahan yang signifikan dalam tata kelola pemerintahan kota.

Ijang bersama timnya mendaftarkan diri dalam penjaringan melalui Partai Demokrat Kota Bandung di Kantor DPC Demokrat Kota Bandung Jalan Cijagra Kota Bandung, Rabu (29/5/2024). Ia diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Bandung, Aan Andi Purnama.

“Mencermati kondisi manajemen Kota Bandung saat ini yang seolah autopilot karena ketidakterasaan kehadiran pemimpin dalam mengelola pembangunan dan mengayomi masyarakat, saya merasa terpanggil untuk ikut urun rembuk ‘ngabebenah’ atas kondisi kota yang saat ini terasa makin centang perenang," kata Ijang.

"Banyak keluhan warga kota yang merasakan bahwa kualitas kehidupan sosial kota ini semakin terdegradasi,” tambahnya yang dua periode memimpin Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network