Polda Jabar, Polres dan Kesbangpol Bandung Ajak Pemuda Tanamkan Nilai Persatuan dan Toleransi

Rizal Fadillah
Polda Jabar, Polres dan Kesbangpol Bandung Ajak Pemuda Tanamkan Nilai Persatuan dan Toleransi. (Foto: Ist)

Dalam menyukseskan kegiatan Deradikalisasi tersebut yang harus berperan aktif bukan dari lingkungan pemerintahan saja tetapi semua lapisan elemen masyarakat ikut terlibat.

"Hari ini tentu nya harapan besar kita tidak hanya Kesbangpol yang berusaha untuk kegiatan Deradikalisasi, dan tentunya ada faktor pendukung lain nya baik dari keluarga maupun rekan kerja," ungkapnya. 

Pihaknya juga mengimbau untuk para pemuda generasi penerus bangsa yang akan menggapai Indonesia emas 2024, agar senantiasa melakukan kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

"Harapan kami untuk rekan rekan generasi muda marilah dalam rangka harlah Pancasila ini mari kita isi dengan kegiatan yang positif Dan tentunya apa pun itu harus dikuatkan dengan literasi nya, lalu mulai mencari literasi yang faktual dan itu menjadi bekal dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Hal ini juga senada dengan yang disampaikan Kabid 1 Bakesbangpol Kota Bandung, Aswin. Bahwa selaku masyarakat Indonesia, pihaknya harus menjunjung tinggi rasa persatuan dan berperan aktif, agar dapat menyongsong Indonesia emas 2045. 

"Saudaraku sekalian kita berdiri di tempat yang sama yaitu tanah air indonesia. 21 tahun dari hari ini merupakan Indonesia emas apakah tindakan yang terbaik yang akan kita lakukan untuk negara tercinta kita ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network