Gandeng Juara Dunia Mikael Jasin, Herd Coffee Roaster Hadirkan The Neighborherd 1.0

Rina Rahadian
Pemenang World Barista Championship 2024, Mikael Jasin di acara The Neighborherd 1.0. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Produsen industri kopi yang menawarkan biji kopi single origin dan kopi house blend berkualitas tinggi, herd Coffee Roaster, menghadirkan The Neighborherd 1.0.

Acara yang digelar selama dua hari di Experience Coffee Store SumthinElse by herd, Jl. Progo No.16, Citarum, Kota Bandung ini, menampilkan cara mengolah kopi spesial dan modern ala omakase dengan cita rasa Bold & Sweet khas herd Coffee Roaster. 

Pengolahan kopi ini dipraktikan langsung oleh Mikael Jasin, pemenang World Barista Championship 2024. Acara ini bertujuan memberikan pengalaman interaksi sosial dan berbagi pengetahuan seputar dunia kopi yang menginspirasi.

Founder herd Coffee Roaster, Andri Hardian mengungkapkan, The Neighborherd 1.0 merupakan wadah yang diciptakan untuk mengedukasi khalayak, tidak hanya spesifik tentang dunia kopi, tetapi segala hal yang berhubungan dengan kopi.

“Misalnya kuliner, coffee culture, maupun sharing session bersama berbagai komunitas, untuk menemukan kenyamanan unik dan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi,” ucap Andri, Selasa (11/6/2024).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network