Gandeng Juara Dunia Mikael Jasin, Herd Coffee Roaster Hadirkan The Neighborherd 1.0

Rina Rahadian
Pemenang World Barista Championship 2024, Mikael Jasin di acara The Neighborherd 1.0. Foto: Istimewa.

“Mikael Jasin, SumthinElse by herd, dan herd Coffee Roaster memiliki pandangan yang sama mengenai cara ngopi dengan mengedepankan suasana nyaman, rileks dan mindful, sebuah pengalaman sensorial tidak terlupakan. Kami juga berharap, melalui acara ini produsen kopi lokal dan coffee culture di Indonesia bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas,” beber Andri.
 
Dalam kesempatan ini, Mikael Jasin selaku pemenang World Barista Championship 2024 mengungkapkan bahwa untuk menjadi barista kelas dunia bukanlah perjalanan singkat. 

Bila diibaratkan, perjuangan Mikael untuk menjadi juara dunia merupakan maraton, bukan sprint. Perjalanan panjang ini perlu melewati checkpoint demi checkpoint untuk mencapai garis finish, yaitu dari kejuaraan lokal, nasional, hingga internasional. 
 
“Coffee culture di Indonesia semakin berkembang beberapa tahun belakangan ini. Sekarang ini minum kopi tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi sudah menjadi lifestyle. Kehadiran The Neigborherd 1.0 bisa menjadi wadah kolaborasi berbagai komunitas untuk belajar mengenai kopi serta memberikan pengalaman ngopi yang unik,” kata Mikael.

Menurutnya, Indonesia sebagai negara kopi itu sangat unik, Indonesia merupakan negara produsen kopi yang juga konsumen.



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network