Gerindra Resmi Dukung Adhitia Yudisthira Bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024

Rizal Fadillah
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra secara resmi mendukung Adhitia Yudisthira untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cimahi 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo mengatakan, Adhitia Yudisthira sudah selesai dengan dirinya sendiri. Sehingga, dirinya siap untuk membaktikan diri bagi pembangunan dan masa depan Kota Cimahi.

"Pertimbangan kami karena untuk menjadi Wali Kota di Kota Cimahi ini, ya terus terang saja saya memohon orang yang sudah siap segalanya dan sudah selesai dengan dirinya. Jadi ke depan dalam memimpin kota itu, ke depan dalam memimpin sebagai wali kota di Kota Cimahi itu tinggal mengabdi kepada rakyat Kota Cimahi," kata Bambang, Rabu (12/6/2024).

Bambang mengatakan, selama ini, Gerindra Kota Cimahi dikenal sebagai partai politik yang tidak banyak bermanuver atau melakukan penjajakan kesana-kemari.

"Kita ini sebetulnya justru bekerja dengan sunyi senyap, dimana kita terus artinya intens berkomunikasi dengan calon yang kami dukung yaitu Kang Adhitia Yudisthira, itu jelas saya sampaikan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network