Taufiq Rahman Hakim Siap Bawa Generasi Muda yang Unggul

Abdul Basir
Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Taufiq Rahman Hakim. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang baru dilantik Taufiq Rahman Hakim berharap kedepan bisa membawa Kabupaten Bandung lebih maju dan bisa membangun generasi muda yang lebih unggul.

Pemuda yang baru genap berusia 30 tahun pada Juli 2024 lalu tersebut bertekad lebih meningkatkan dan memberi ruang yang lebar kepada kaum muda untuk berkarya dalam membangun bangsa. Sehingga di masa depan, bisa lahir banyak pemimpin muda yang bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa, khususnya di Kabupaten Bandung.

 “Besar harapan saya, tumbuh kembang anak muda bisa difasilitasi dengan baik, yang akhirnya mampu banyak menciptakan pemimpin dan generasi muda yang unggul,” ungkap Taufiq seusai acara pelantikan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bandung, Soreang, Senin (26/8/2024).

 Taufiq menceritakan, tekadnya terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat, berawal dari sebuah keresahan akan kondisi kaum muda yang belum terfasilitasi dengan baik. Padahal menurutnya, dari Kabupaten Bandung banyak lahir orang-orang hebat yang mampu menjadi pemimpin.

 “Banyak orang-orang hebat muncul dari Kabupaten Bandung, khususnya Ciparay. Ada Pak Dada (Dada Rosada), mampu jadi Wali Kota (Bandung periode 2003-2008, 2008-2013), ada Pak Obar (Obar Sobarna, Bupati Bandung periode 2000-2005, 2005-2010), dan DN (Dadang M Nasser, Bupati Bandung periode 2010-2015, 2016-2021), bahkan pimpinan besar ada juga dari Bandung Timur. Tapi ada satu keresahan, ketika melihat tumbuh kembang anak muda. Bentuk fasiltas, dan peran pemuda ada yang kurang,” papar Taufiq.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network