Ramai Petisi Penolakan Resort dan Beach Club di Gunungkidul, Raffi Ahmad Buka Suara

Rina Rahadian
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Nama Raffi Ahmad kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, bos RANS Entertainment itu mendapatkan petisi soal pembangunan resort dan beach club di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Akibat ramainya petisi tersebut, Raffi Ahmad yang kini tengah melaksanakan ibadah haji itu pun kemudian menyatakan mengundurkan diri dari proyek tersebut. 

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji di Arab Saudi, lewat video unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (11/6/2024). 

"Pada momen ini, saya ingin menyampaikan pernyataan terkait dengan berita yang sedang ramai dibicarakan terkait proyek di Gunungkidul. Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, saya juga mengerti bahwa terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku," ucap Raffi membuka pernyataannya di video.

"Dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dalam proyek ini karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis saya ini, wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia, terutama harus dapat memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network