HUT ke-17 Bandung Barat, Pj Bupati: Momentum Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi

Rizal Fadillah
Penjabat Bupati Bandung Barat, Ade Zakir. (Foto: Ist)

Tak dipungkirinya, menginjak usia ke-17 telah banyak pembangunan yang dicapai. Hal itu tak luput dari peran serta seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan di KBB. 

Menurutnya, hal ini merupakan sebuah harapan bagi Pemkab Bandung Barat, untuk bersama-sama membangun sebuah wilayah lebih modern, maju, dan merata pembangunannya hingga ke dasar pemerintahan.

"Tema ini, bukan hanya sekadar slogan melainkan sebuah langkah mewujudkan cita-cita Bandung Barat yang memiliki tujuan kehidupan masyarakat yang sejahtera, maju, berkelanjutan dan selalu berada dalam lindungan serta ridho Allah SWT," katanya.

Ade mengungkapkan, banyak prestasi yang ditorehkan dan peningkatan di berbagai bidang kehidupan. Diantaranya dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tahun 2023 sebesar 70,33 mengalami peningkatan 0,51 point jika dibandingkan dengan pencapaian tahun 2022 sebesar 69,82.

Salah satu prestasi lainnya adalah, KBB kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network