Tingkatkan Sinergi Bersama Rumah Sakit di Balikpapan, Bio Farma Gelar Round Table Discussion

Rizal Fadillah
Bio Farma Gelar Round Table Discussion. (Foto: Ist)

Pada sesi diskusi, VP. Riset & Intelijen Pasar Bio Farma, Yudha Bramanti mengatakan, bahwa Bio Farma tidak hanya terpaku pada produksi vaksin saja, namun terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan ketahanan kesehatan dalam negeri.

“Selain produk vaksin, Bio Farma juga sedang membangun fasilitas produksi produk radiofarmaka untuk meningkatkan fasilitas kesehatan khususnya diagnosis dan pengobatan kanker di Indonesia, kita juga memiliki CerviScan yaitu diagnostik kit deteksi dini kanker serviks melalui urine. Dengan pengembangan2 produk di atas tentunya kita sangat mungkin untuk menjalin Kolaborasi dengan berbagai Rumah Sakit,” tuturnya.

⁠Kegiatan Round Table Discussion ini telah dilaksanakan di berbagai lokasi di Indonesia d iantaranya Surabaya, Makassar, dan Bogor dengan menggandeng Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia, Rumah Sakit BUMN, Rumah Sakit Pemerintah, Rumah Sakit Swasta, Rumah Sakit TNI, dan lain sebagainya.

Round Table Discussion ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bio Farma Group untuk meningkatkan sinergi antara industri dan konsumen.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network