Libur Kompetisi Liga 1, Bek Persib Ini Tetap Latihan Demi Persiapan Hadapi Musim Baru

Rizal Fadillah
Victor Igbonefo. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menghadapi tantangan lebih besar di Liga 1 musim 2024/2025. Persiapan matang menjadi kunci untuk bisa kembali meraih hasil maksimal setelah menjuarai Liga 1 2023/2024.

Bek senior Persib, Victor Igbonefo mengatakan, semua pemain mempunyai semangat untuk mengulangi prestasi tersebut. Sebagai langkah awal, seluruh pemain sudah mulai menjalani latihan mandiri menjelang berkumpul pada awal Juli 2024 mendatang.

Igbonefo mengaku menjalani latihan individu sambil menikmati liburan akhir kompetisi. Ia pun mengaku hanya menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman-temannya.

“Aku tetap aktif (berlatih) saat liburan ini. Meskipun santai aku selalu berlatih agar berada dalam kondisi bagus dan siap saat memulai latihan bersama. Jadi, saat ini hanya santai, jalan-jalan dan kumpul bersama keluarga dan teman-teman saja,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu (26/6/2024).

Igbonefo melihat, waktu persiapan kurang lebih satu bulan, cukup untuk menatap Liga 1 musim depan. Menurutnya, persiapan tim tetap akan maksimal karena ada program latihan individu yang sudah dijalani saat libur.

“Jadi, aku pikir, satu bulan cukup untuk persiapan. Pemain juga tetap jaga kondisi dengan menjalani latihan mandiri selama liburan,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network