Pengendara Motor Terobos Jalan yang Baru Selesai Dicor di Parongpong, Warga Kesal tapi Ngakak

Yuwono Wahyu
Seorang pengendara sepeda motor menerobos dan terjebak di tengah jalan beton yang masih basah setelah  dilakukan pengecoran di Bandung Barat. Foto: Tangkapan Layar

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id  – Seorang pengendara sepeda motor menerobos dan terjebak di tengah jalan beton yang masih basah setelah  dilakukan pengecoran.

Menurut keterangan aparat setempat pada Rabu pagi, pengendara tersebut kurang konsentrasi dan terburu-buru menuju lokasi tujuan sehingga tidak menyadari kondisi jalan yang sedang dalam perbaikan.

Seorang warga di kawasan Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, yang merekam kejadian tersebut. Kondisi jalan yang masih basah karena dalam proses pengecoran membuat pengendara sepeda motor kesulitan untuk melaju.

Beberapa kali pengendara sepeda motor tersebut berusaha mendorong, namun ketebalan beton pengecoran membuat pengendara akhirnya menyerah dan diteriaki oleh warga sekitar. Video ini kemudian viral di media sosial.

Ketua RT Uden Suherman  membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi pada 2 Juli 2024. Pengendara motor tersebut adalah seorang pria paruh baya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network