Superchallenge Ngegas Kembali Dukung Super Chess National Tournament di Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Super Chess National Tournament digelar di Ballroom Papuri Progresif Center Jl.Soekarno Hatta Bandung, Sabtu, 6 Juli 2024. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Superchallenge ngegas mendukung kembali gelaran Super Chess National Tournament. Pada 2023 lalu Super Chess National Tournament telah sukses digelar.

Pada tahun ini, Super Chess National Series II akan mempertandingkan kategori open, veteran, junior, dan Xiangqi. Turnamen digelar di Ballroom Papuri Progresif Center Jl.Soekarno Hatta Bandung, Sabtu, 6 Juli 2024 mulai pukul 09.00 WIB.

Total hadiahnya pun bertambah, dari Rp 98.000.000 menjadi Rp 103.000.000.

Selain hadiah uang tunai, Superchallenge juga menyediakan Tropi bagi juara 1 - 3 untuk masing-masing kategori, serta plakat penghargaan bagi the best woman dan the best   non master di kategori non master.

"Alhamdulillah, jumlah peserta Super Chess National Tournament tahun ini meningkat tajam. Jika tahun lalu diikuti oleh sejumlah 306 peserta, untuk series 2 akan melibatkan sebanyak 450 peserta, " terang Ketua Pelaksana, H.Soleh Subary seraya menyebutkan jumlah peserta sebanyak itu merupakan pecatur perwakilan dari 23 provinsi di Indonesia, Jumat (5/7/2024).

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network