get app
inews
Aa Read Next : PLN Icon Plus Tertiban Jaringan Kabel Fiber Optik di Kawasan Subang

Superchallenge Supermoto Race 2024 Sedot Antusiasme Penonton

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:59 WIB
header img
Superchallenge Supermoto Race 2024 seri keempat sukses digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat 19 sampai 20 Juli 2024. (Foto:Istimewa)

SUBANG, iNewsBandungraya.id - Superchallenge Supermoto Race 2024 seri keempat sukses digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat 19 sampai 20 Juli 2024. Sebelumnya, diselenggarakan di tiga kota yakni Yogyakarta, Tasikmalaya dan Semarang.

Brand Communication Superchallenge sekaligus PIC Event Supermoto, Mario Putra menuturkan, dipilihnya Subang guna perhelatan Superchallenge Supermoto Race berkenaan dengan sirkuit permanen yang dimiliki Kota “Nanas” tersebut. 

Disisi lain, hal tersebut guna menjangkau talenta pembalap lokal di tiap daerah di Indonesia. Dirinya mengungkapkan, Wadah kompetitif ini diharapkan mampu menjangkau para rider, pegiat dan komunitas supermoto yang terus berkembang di Indonesia.  

“Supermoto itu sudah dari tahun 2022. cuman emang di kota Subang ini baru pertama kali,” katanya, Sabtu (20/7/2024).

“Kami berupaya memenuhi antusiasme banyak pihak, terutama pembalap dan komunitas supermoto, yang menginginkan konsistensi kejuaraan supermoto yang kompetitif, bergengsi dan menghibur," tambahnya.

Terdapat tiga kelas utama yang digelar pada ajang Superchallenge Supermoto Race Subang. 180 Junior, Trail 180 Open, dan FFA 250 jadi kategori yang paling dinantikan pecinta balap supermoto. 

Tak hanya itu, ada juga empat kelas pendukung yang siap memanaskan suasana. Mulai dari kelas FFA 450, Trail 180 Rookie, Trail 180 Master, dan FFA 450 Master.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut