Tahun Baru Hijriah, Ketum PITI: Momentum Umat Islam Bersatu dan Hentikan Polarisasi

Agung Bakti Sarasa
(kanan) Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Serian Wijatno. (Foto: Ist)

Menurutnya, ayat ini telah dengan tegas menunjukkan kekuasaan Allah atas masa depan dan ketidaktahuan manusia tentang apa yang akan terjadi besok. Dia juga mengingatkan bahwa inti dari pesan penting peringatan Tahun Baru Hijriah ini seperti yang jelas tercatat dalam pesan Rasulullah.

“Siapa saja yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka ia (tergolong) orang yang beruntung. Siapa saja yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia (tergolong) orang yang merugi. Siapa saja yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka ia orang yang dilaknat (celaka),” ungkap Serian mengutip sabda Rasulullah.

Dalam konteks berbangsa, kata Serian, Indonesia tak lama lagi akan mendapatkan pemimpin baru. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk bersatu dan mendukung kepimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Marilah kita sebagai rakyat harus bersatu dan memberi dukungan doa agar semoga dalam kepemimpinan beliau Indonesia akan terus menjadi lebih baik. Menjadi negeri yang Gemah ripah loh jinawi toto tentrem karto raharjo atau negeri yang kaya raya dan rakyatnya dalam keadaan tenteram," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network