get app
inews
Aa Read Next : Daftar Film Horor yang Tayang Selama Ramadhan

3 Drakor Seru yang Bisa Jadi Alternatif Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 13:50 WIB
header img
Drakor Death's Game. (TVING)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Saat ini beberapa Drama Korea (Drakor) menghiasi berbagai platform streaming yang bisa menjadi pilihan tontonan saat menunggu buka puasa. Berikut rekomendasi drakor terbaru 2024 yang bisa jadi alternatif ngabuburit.

1. Perfume

Rekomendasi drakor pertama yaitu Parfume, series ini menceritakan tentang Min Jae-hee (Ha Jae-sook), wanita paruh baya juga merupakan ibu rumah tangga dengan satu anak yang  berencana mengakhiri hidupnya setelah tahu suaminya selama ini selingkuh.

Tak hanya itu, ia pun berencana membunuh suaminya supaya pernikahan mereka benar-benar berakhir tanpa ada satu pihak yang bahagia.

Namun, usaha itu gagal karena dia menerima sebuah paket misterius berisi parfum. Berkat parfum itu, penampilan Min-jae seketika berubah menjadi sosok wanita muda (Go Won-hee). Min-jae muda pun mengganti namanya menjadi Min Ye-rin.

Lalu Ye-rin bertemu dengan seorang perancang busana ternama, Seo Yi-do (Shin Sung-rok) yang begitu keras dan unik. Ye rin direkrut menjadi model busana Yi-do karena memiliki tubuh yang ideal.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut