Tanpa Atalia, Arfi Rafnialdi Calon Kuat Partai Golkar untuk Pilwakot Bandung 2024

Rizal Fadillah
Ketua Bidang Strategi Penggalangan Pemilih, DPP Golkar, Arfi Rafnialdi. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Arfi Rafnialdi dipastikan menjadi satu-satunya calon kuat yang dimiliki Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung jika Atalia Praratya tidak maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.

Kepastian itu didapat berdasarkan hasil survei kuantitatif yang dilakukan Indonesia Strategic Institute (Instrat) menjelang Pilkada Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

Berdasarkan hasil survei tersebut, Arfi Rafnialdi memiliki elektabilitas 8,50 persen. Jumlah tersebut menjadi yang tertinggi dari kader Partai Golkar lainnya.

"Arfi Rafnialdi terus meningkatkan potensi dirinya sebagai calon walikota Bandung, meninggalkan kesenjangan elektabilitas yang signifikan dibandingkan kader Golkar lainnya seperti Edwin Senjaya, Faisal Harris, Juwanda, dan Rizki Akbar Fatoni," ucap Direktur Instrat, Adi Nugroho dalam keterangannya, Senin (8/7/2024).

Adapun elektabilitas Edwin Senjaya sebesar 1,50 persen, Faisal Harris 2,25 persen, Juwanda, 1,00 persen dan Rizki Akbar Fatoni 0,50 persen.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network