Bela Pegi Setiawan Tanpa Bayaran, Ini Profil dan Jejak Karier Toni RM

Agung Bakti Sarasa
Tim Kuasa Hukum Pegi Setiawan, Toni RM. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Toni RM merupakan salah satu dari puluhan kuasa hukum yang menangani kasus Pegi Setiawan. Pengacara kondang asal Kabupaten Indramayu ini bahkan tidak menerima bayaran dalam penanganan kasus tersebut.

Kini, nama Toni RM pun semakin dielu-elu kan setelah berhasil memenangkan kasus Pegi Setiawan. Lantas, bagaimana profil Toni RM?

Diketahui, Toni RM memiliki sebuah rumah mewah yang berlokasi di Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Bukan sekedar rumah, kabarnya rumah tersebut juga sekaligus menjadi kantor pelayanan bantuan hukum miliknya bernama Toni & Partners.

Dilihat dari akun TikTok @pengacaratoni, sejumlah video menampilkan aktivitas pengacara muda ini. Bahkan, Toni RM juga menunjukkan sudut rumahnya yang juga menjadi kantornya bekerja. 

Dalam video terlihat, rumah bernuansa cat putih itu mengambil desain mewah klasik dengan dua lantai. Bahkan, interior di dalam rumahnya merupakan barang-barang mahal, baik sofa, meja bahkan di ruang tamunya terpasang televisi besar. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network