Bandung Open Tournament Championship, Laga Menegangkan Hiasi Babak Kualifikasi 32 hingga 16 Besar

Agung Bakti Sarasa
Bandung Open Tournament Championship. (Foto: Ist)

Kemudian, laga sengit juga terjadi saat pertandingan antara Ko Ping Chung melawan Jhonson-Hud Hud di babak 16 besar.

"Di babak 16 besar Ko Ping Chung bertemu dengan Jhonson-Hud Hud (Indonesia) sangat menegangkan dengan skor 7-7. Jhonson tadi memegang break, tetapi sayang bola putihnya scratch, tetapi dalam permainannya Ko Ping Chung tidak bisa menyelesaikan game itu dan miss di bola 6, tetapi sayang sekali Jhonson tidak bisa menyelesaikannya, terlihat dia sangat pressure," bebernya.

"Dan ketika Ko Ping Chung mendapat bola, dia dengan piawai, dengan pengalamannya yang sudah malang-melintang di dunia billiar, dia bisa menghabiskan bolanya dengan mulus, tanpa ada hambatan. Kemudian Jundel Mazon dari Filipina dia bisa mengalahkan Gabby dari RAMA Yogyakarta dengan skor 8-6," lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Edward memastikan pemain-pemain undangan dari China Taipe, Singapura dan Filipina lolos ke babak 8 besar.

"Ko Pin Yi, Ko Ping Chung dari China Taipe, Jundel Mazon dari Filipina dan Aloysius Yapp dari Singapura melaju ke babak 8 besar mendampingi saudara Ismail Kadir dari Sulawesi Selatan, Rudy Susanto dari Jawa Timur, Cun Cun dari Merdeka Jawa Tengah dan Andri Januarta dari Kepri," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network