Amanah Baru, Atalia Praratya dan Sonny Salimi Didaulat Jadi Duta Lansia/Pralansia Kota Bandung

Rina Rahadian
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengukuhkan Atalia Praratya dan Sonny Salimi menjadi Duta Lansia/Pralansia Kota Bandung. Foto: Ist.

“Sehingga di momentum ini kita mendorong agar para lansia yang selama ini terabaikan atau mungkin juga mereka mengabaikan diri sendiri, jadi disaat mereka sudah tua mereka tidak siap apapun sehingga pada akhirnya mereka jadi orang-orang yang terpinggirkan," imbuhnya.

Duta Ibu Lansia/Pralansia Kota Bandung ini mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan kembali orang tuanya. Karena, tak jarang para orang tua yang telah lansia mendapatkan perhatian khusus, bahkan terabaikan untuk kesejahteraan lahir dan batinnya.

"Saya katakan begitu karena banyak yang anak-anaknya pun mereka kurang memperhatikan kedua orangtuanya, sehingga banyak yang dititipkan misalnya atau tidak dipedulikan lagi," beber Atalia.

Sementara itu, Sonny Salimi yang didaulat sebagai Duta Bapak Lansia/Pralansia Kota Bandung menilai, masyarakat harus pintar dan disiplin dalam menghadapi masa lansia. 

Sonny pun mengaku yang kini termasuk golongan pralansia, terus berupaya untuk mempersiapkan masa tua agar lebih baik dan tentunya tetap produktif.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network