Gelegar PLN Mobile 2024 Diluncurkan di Bandung, Pelanggan Sambut Antusias

Agus Warsudi
Peluncuran Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Kota Bandung disambut antusias pelanggan. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 di Ciwalk, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2024). Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh pengguna PLN Mobile. 

Gelegar PLN Mobile 2024 menawarkan kemudahan bertransaksi, PLN juga menyiapkan berbagai program loyalti. 

Vice President Pengelolaan Pemasaran PLN Daniel Lestanto mengatakan, tujuan program ini meningkatkan awareness masyarakat terhadap penggunaan aplikasi PLN Mobile. 

Aplikasi ini diciptakan, kata Daniel, untuk mendekatkan layanan dengan pelanggan agar semakin mudah mendapatkan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN. 

"Itu perlu kita bangun awareness-nya dan perlu kita sampaikan kepada masyarakat fitur-fitur yang ada di PLN Mobile,” kata Daniel.

Daniel menyatakan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile, PLN memberikan apresiasi berupa loyalti berupa program Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) yang telah diselenggarakan sejak Januari 2024. Program ini berhadiah peralatan elektronik untuk pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile pada 1-10 setiap bulan. 

Seperti pembelian token minimal Rp50.000 pembayaran tagihan listrik, transaksi pasang baru, tambah daya, pemasangan sementara, belanja di marketplace minimal Rp50.000.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network