Pemprov Jabar Janji Gelaran WJF 2024 Lebih Meriah dari Tahun Lalu

Rina Rahadian
Kepala Disparbud Jabar, Benny Bachtiar. Foto: YouTube Biro Adpim Jabar.

“Yang pasti, Kami sangat antusias menyambut pelaksanaan WJF 2024. Melalui event ini, kami berharap dapat dijadikan rujukan bagi masyarakat untuk lebih mengenal keunggulan sektor pariwisata dan budaya yang ada di Jawa Barat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Benny menyebut, perhelatan yang akan digelar selama dua hari ini akan menampilkan berbagai keunggulan kuliner, seni, dan budaya dari 27 Kabupaten/Kota di Jabar.

“Kita juga berharap WJF tahun ini bisa menjadi jembatan untuk menumbuhkan rasa Bangga Berwisata di Indonesia dan Bangga Buatan Indonesia kepada masyarakat,” ujar Benny.

“Jawa Barat adalah provinsi yang kaya akan potensi wisata, menjadi destinasi menarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Beragam keindahan alam, budaya, serta kuliner khas menjadikan Jawa Barat tujuan wisata yang menawarkan pengalaman tak terlupakan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, WJF 2024 merupakan perayaan tahunan yang diadakan di Jabar untuk mempromosikan kekayaan budaya, pariwisata, dan potensi ekonomi daerah tersebut. Festival ini akan diadakan selama dua hari.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network