Maju Pilwalkot Cimahi 2024, Adhitia Yudisthira Terbuka Dipasangkan dengan Siapapun

Rizal Fadillah
Bacawalkot Cimahi dari Partai Gerindra, Adhitia Yudisthira. (Foto: Ist)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Cimahi dari Partai Gerindra, Adhitia Yudisthira menyatakan, terbuka untuk dipasangkan dengan siapapun di ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cimahi 2024 mendatang. 

Adhitia memandang, para kandidat yang akan bertarung di Pilwalkot Cimahi 2024 ini memiliki kapasitasnya masing-masing. Menurutnya, semua kandidat memiliki nilai yang positif bila dipasangkan dengan dirinya. 

"Tentu masih sangat terbuka dengan siapapun kita akan berpasangan, saya rasa semua orang yang baik, orang yang berkapasitas dan mempunyai nilai-nilai elektoral yang bagus juga, baik itu Pak Ngatiyana, Pak Dikdik ataupun dari PKS Pak Bagja dan Pak Zul, semua memiliki nilai-nilai yang positif apabila dipasangkan dengan saya," beber Adhitia di Kota Cimahi, Sabtu (27/7/2024)..

Meski begitu, Adhitia akan menyerahkan soal pasangan tersebut kepada partai pengusungnya. Sebab menurutnya, partai pasti memiliki penilaian tersendiri untuk mencari pasangan yang cocok demi memenangkan kontestasi nanti.

"Tentu kembali lagi itu dikembalikan secara komunikasi politik kepada partai-partai yang mengusung saya atau partai koalisi yang mengusung saya untuk memutuskan, kira-kira siapa yang pas dan cocok dipasangkan dengan saya nanti. Termasuk juga posisi, apakah nomor satu, nomor dua," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network