Bacawalkot Cimahi Adhitia Yudisthira Pastikan Kawal Program Prabowo Subianto

Rizal Fadillah
Bacawalkot Cimahi dari Partai Gerindra, Adhitia Yudisthira. (Foto: Ist)

Oleh karena itu, Adhitia kembali memastikan akan mengawal dan mendukung seluruh program Prabowo khususnya di Kota Cimahi jika terpilih menjadi wali kota.

"Itu harus kita kawal, tentu Pemkot Cimahi harus support. Itu sebuah kebanggan bahwa kita bisa mencetak taruna-taruna untuk ke depan bagi bangsa dan negara itu di Cimahi," ujarnya.

Adhitia mengatakan, Sekolah Taruna Nusantara yang nantinya hadir di Kota Cimahi akan berkonsep sama seperti yang sudah ada di Magelang, Jawa Tengah. Hanya saja, akan lebih luas dan bagus.

"Konsepnya mungkin kurang lebih sama, karena TarNus yang di Magelang ini kan sudah over capacity. Pasti kalau dengan luasan lahan 4 hektare, lalu kondisi geografis Cimahi yang bagus, buktinya juga Pusdik-Pusdik dari zaman Belanda kan di sini, ini akan lebih bagus dibanding di Magelang," tuturnya.

Untuk itu, Adhitia menekankan pentingnya dukungan dari Pemkot Cimahi dalam pembangunan Sekolah Taruna Nusantara tersebut.

"Kewajiban kita dari Pemerintah Kota Cimahi kelak itu harus mensupport kira-kira apa yang bisa disupport untuk Sekolah Taruna Nusantara itu, apakah infrastrukturnya, jalannya dan lain sebagainya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network