Kasus Kekerasan Perempuan di Bandung Marak, Kitabisa Gelar Kampanye Salingjaga

Agus Warsudi
Peserta antusias mengikuti FGD kampanye Salingjaga Perempuan lewat voluntrip Kawanpuan & Tur Buku 'Luka-Luka Linimasa' dari Kalis Mardiasih di Kota Bandung, Minggu (28/7/2024). (FOTO: AGUS WARSUDI)

Dalam acara ini, perlindungan asuransi jiwa diterima secara simbolis oleh Pendiri Samahita Foundation Ressa Ria Lestari.

SalingJaga merupakan program asuransi jiwa syariah terbaru dari Kitabisa yang berlandaskan tolong-menolong antar anggota. Jika sesama anggota SalingJaga mengalami musibah meninggal dunia, maka anggota akan patungan untuk saling menjaga keluarga yang ditinggalkan.

Head of Partnership Kitabisa Fania Khamada mengatakan, dalam perjalanan mendampingi gerakan Kawanpuan, dia melihat pekerjaan para relawan, aktivis perempuan sungguh berisiko: risiko diteror, kejahatan, hingga meninggal dunia. 

Sehingga, kata Fania, perlindungan SalingJaga ini merupakan wujud nyata dari Kitabisa untuk mendukung upaya-upaya perjuangan, perlindungan, dan pemberdayaan perempuan di Indonesia.

"Acara hari ini bertujuan mengajak seluruh perempuan untuk saling jaga satu sama lain. Semoga dengan adanya perlindungan dari SalingJaga bisa membantu menjaga semangat perjuangan para relawan dan aktivis perempuan di Indonesia," ujar Fania.

Untuk diketahui, Kitabisa merupakan aplikasi tolong-menolong terpercaya di Indonesia untuk membantu orang lain dan saling membantu satu sama lain. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network