Uu Ruzhanul Ulum Intens Safari Politik Jelang Pilkada, PPP: Silaturahmi Saja

Abbas Ibnu Assarani
Uu Ruzhanul Ulum Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Plh Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat menanggapi intensnya Uu Ruzhanul Ulum safari politik ke berbagai parpol jelang Pilkada serentak.

Menurutnya, langkah Uu Ruzhanul Ulum tersebut merupakan salah bentuk ikhtiar untuk maju sebagai bakal calon pada Pilgub Jabar mendatang.

“Itu silaturahmi saja, wajarlah yang namanya ikhtiar. Pak Uu sudah menyatakan siap mau maju, tentunya kita mencari bagaimana formula yang bisa pak Uu diterima,kata Pepep saat ditemui di Gedung DPRD Jabar belum lama ini.

Pepep mengaku telah mendengar masuk dan keinginan dari kader PPP agar Uu yang juga mantan Wakil Gubernur Jabar untuk maju di Pilgub nanti.  Bahkan, lanjutnya ada yang menyebutkan Rindu Jilid II Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum pada kontestasi nanti.

“Temen-teman menyampaikan pak Uu juga masuk salah satu nominasi untuk berdampingan dengan pak RK ya kita sambut sebagai sebuah opsi, Selain itu ada nama lain juga nama di internal untuk bagaimana menarik pak Sandiaga Uno agar maju berkontestasi di Jawa Barat,” ujarnya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network