FIDSI Gelar Rapat Koordinasi Inspektorat se-Indonesia, Bahas Manajemen Resiko

Rina Rahadian
Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat, Eni Rohyani. Foto: Ist.

Untuk itu, pentingnya kolaborasi dan sinergi antara seluruh inspektorat di seluruh Indonesia, dalam berbagai informasi dan inovasi dan best practices dalam pengawasan untuk saling memperkuat dan memberikan dampak yang lebih besar dalam penciptaan pemerintahan yang bersih dan berintegritas.

"Saya imbau, bahwa dalam menjalankan tugas inspektur daerah garda terdepan menjaga integritas dan akuntabilitas  pengelolaan keuangan daerah," ungkap Bey.

Dalam kesempatan yang sama, Inspektur Jenderal Kemendagri, Komjen Pol. Tomsi Tohir menyampaikan rakor tersebut dilakukan dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan.

Selain itu, kata dia, melalui rakor ini kedepannya bisa memperbaiki terkait tugas-tugas pengawasan yang dilakukan inspektur daerah  seluruh Indonesia.

“Tentunya Rakor FIDSI ini ada ikhtiar kita bersama untuk mengevaluasi kembali kegiatan-kegiatan kita selama ini, teman-teman Inspektur juga berkumpul dan berdiskusi untuk mendiskusikan kembali kegiatan-kegiatanya kemudian mengevaluasi, tentunya ditemukan hal-hal yang baru yang perlu diperbaiki khususnya yang berkaitan dengan tugas-tugas pengawasan,” paparnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network