Relawan K-Pro Dukung Kang Tebe Jadi Bupati, Figur yang Bisa Kawal Program Prabowo di KBB

Adi Haryanto
Dukungan ke bakal calon Bupati Bandung Barat dari Partai Gerindra TB Ardi Januar terus mengalir, terbaru datang dari Relawan K-Pro yang yakin Kang Tebe dapat mewujudkan program Presiden Prabowo di KBB. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Relawan Komunitas Prabowo (K-Pro) mendeklarasikan dukungan kepada kader Partai Gerindra, TB Ardi Januar untuk jadi Bupati Bandung Barat.

Politisi muda Partai Gerindra yang akrab disapa Kang Tebe itu diyakini bisa mewujudkan serta mengawal program dan cita-cita presiden terpilih Prabowo Subianto selama lima tahun ke depan di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Kemenangan Pilpres dan posisi Pak Prabowo sebagai presiden, akan maksimal hasilnya untuk KBB jika Bupati KBB adalah orang yang dekat dengan Pak Prabowo. Kang Tebe adalah calon bupati yang dekat dengan beliau (Prabowo)," kata Ketua K-Pro KBB, M. Arief A. Bisma, Sabtu 3 Agustus 2024.

Dikatakannya, masyarakat KBB yang memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu, tentunya berharap program-program yang digagas presiden dan wakil presiden terpilih, seperti makan bergizi gratis, bisa terlaksana di KBB.

"Jangan sampai dukungan ke Prabowo-Gibran menjadi sia-sia karena KBB dipimpin sosok dari partai yang tidak mendukung Prabowo-Gibran saat Pilpres," sambungnya.

Menurut Arief, Kang Tebe merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra. Dia memiliki jaringan sangat luas, baik dengan pengurus dan kader partai maupun dengan orang-orang di luar partai.

Latar belakangnya sebagai aktivis dan jurnalis, menjadikan politisi kelahiran Sarijadi, Kota Bandung 29 Januari 1984 itu, menjadi sosok yang mudah berkomunikasi dengan siapapun.

Kang Tebe mempunyai kapasitas, pengalaman, dan jejaring kuat, yang dibutuhkan untuk membangun KBB seperti cita-cita dan harapan masyarakat.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan selama enam tahun di Pondok Pesantren Asshidiqqiyah, Jakarta ini juga mengenal karakteristik KBB. Sebab dia menjadi caleg Partai Gerindra untuk DPR RI dari Dapil KBB dan Kabupaten Bandung di Pemilu 2024.

"Atas dasar pertimbangan rasional tersebut, maka K-Pro KBB mengambil keputusan terbaik dan strategis mendukung Kang Tebe sebagai calon pemimpin KBB. Calon dari Bapak Prabowo Subianto," tegasnya.

Sementara itu, di sosial media viral sebuah video berisi sekitar 30 orang yang menyatakan dukungan ke Kang Tebe. Mereka mengaku Relawan K-Pro dan ingin Kang Tebe berjuang mewujudkan program Prabowo-Gibran di KBB.

"Kami percaya Kang Tebe mampu mewujudkan perjuangan kita di Pilpres karena beliau adalah calon dari Pak Prabowo. Kita berjuang bersama Kang Tebe untuk KBB lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera," kata seorang ibu dalam video itu. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network