Jelang Musim Baru, David da Silva Ingin Wujudkan Gol ke-100 di Indonesia

Rizal Fadillah
David da Silva. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - David da Silva tengah berburu catatan fenomenal dalam karier sepakbolanya di Indonesia. Di Liga 1 musim 2024/2025, David da Silva akan berburu gol ke-100 sepanjang kiprahnya di Indonesia.

Hingga akhir Liga 1 musim 2023/2024, striker asal Brasil ini sudah mengoleksi 96 gol. Itu artinya, ia hanya membutuhkan 4 gol lagi untuk menembus 100 gol.

Top skor Liga 1 musim lalu ini mengaku akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin pada setiap laga. Sebagai ujung tombak, pemain bernomor punggung 19 ini siap memberikan yang terbaik buat Persib.

“Saya melihatnya step by step. Ini (mencetak gol) adalah tugas saya. Jadi, selama saya bekerja keras, hasilnya akan tiba, itu normal. Saya hanya bekerja keras dan mengerahkan semua yang terbaik di dalam lapangan dan semua akan tiba setiap pertandingannya,” ucap David da Silva, Sabtu (3/8/2024).

Dengan mengerahkan seluruh kemampuanya, ia percaya tambahan gol di kompetisi bisa terealisasi. Dia berjanji akan terus mencetak gol dalam setiap pertandingan dan itu berhenti ketika memutuskan pensiun sebagai pemain.

“Jika terus mengerahkan seratus persen pada pekerjaanmu, hal bagus akan datang secara konstan. Saya harap tentu bisa melakukannya dengan baik dan jumlah gol itu akan berhenti dihitung ketika saya sudah pensiun. Jadi masih ada banyak waktu untuk menambahnya dan saya senang dengan ini,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network