Satu-satunya Kader Terbaik, PCNU Kabupaten Bandung Dukung Dadang Supriatna 2 Periode

Rizal Fadillah
Rapat Koordinasi atau Yaumul Ijtima Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung di Pontren Darul Maarif. (Foto: Ist).

"Beliau adalah kader NU yang sangat aktif, sehingga harus kita dorong. Baru pertama kali ini ada kader terbaik NU yang bisa menjadi Bupati Bandung," ucap KH Sofyan. 

Menanggapi hasil Yaumul Ijtima PCNU Kabupaten Bandung ini, Dadang Supriatna menyatakan kesiapannya dalam mengemban amanat NU untuk maju dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

"Hari ni saya mendengar petuah dan titah, amanat secara langsung dari para kyai, para senior, Keluarga Besar NU Kabupaten Bandung untuk melanjutkan menjadi Bupati Bandung dua periode, maka saya menyatakan siap untuk memenangkan," ucap Dadang.

Dadang mengajak PCNU, MWC hingga ranting untuk mulai bergerak di lapangan dalam rangka memenangkan pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilbup Bandung.

"Saya harap NU untuk segera merapatkan barisan dan bergerak di desanya masing-masing untuk merih simpati masyarakat. Kang Ali Syakieb saja yang orang Burujul Margaasih sudah mulai bergerak," ajaknya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network