Lewat Teman UMKM, Smartfren Dorong Usaha Lokal di Bandung Barat Go Digital

Abbas Ibnu Assarani
Lewat Teman UMKM, Smartfren Dorong Usaha Lokal di Bandung Barat Go Digital. (Foto:Abdul Basir)

Bandung, iNewsBandungraya.id – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Smartfren menyelenggarakan Teman Usaha Mikro, Kecil, & Menengah (UMKM) Go Digital tahap ke-2 untuk meningkatkan literasi dan penerapan teknologi digital pada usaha lokal. 

Program intensif tersebut telah selesai dijalankan di Cikalongwetan, dan kembali diselenggarakan di Kabupaten Bandung Barat di wilayah yang berbeda, tepatnya di Kecamatan Cipongkor.

Kepala Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Bandung Barat, Sri Dustirawati mengapresiasi dukungan Smartfren dalam membantu mengembangkan UMKM asal Bandung Barat.

”Terima kasih kepada Smartfren banyak sekali dukungan yang diberikan untuk pemberdayaan UMKM. Pemilihan Teman UMKM Go Digital dengan lokus di Cikalong Wetan ini tepat sekali. Program pemberdayaan UMKM menjadi salah satu program prioritas di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, bahkan Pemerintah Pusat,” ujat Sri Dustirawati, di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat,Kamis (8/8/2024).

Sri berharap melalui kolaborasi ini dapat meningkatkan kompetensi para pelaku UMKM agar semakin baik, sehingga dapat memanfaatkan potensi lokal agar berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyarakat menjadi semakin kuat.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network