Peringati HAN 2024, Srikandi Jasa Tirta II Gelar Penyuluhan Generasi Bebas Stunting

Rizal Fadillah
Srikandi Jasa Tirta II Gelar Penyuluhan Generasi Bebas Stunting. (Foto: Ist)

“Penyuluhan ini adalah langkah penting dalam upaya kita membangun kesadaran dan pengetahuan tentang pentingnya gizi yang baik dan perawatan kesehatan bagi anak-anak kita. Generasi bebas stunting adalah cita-cita kita Bersama,” ucap Indriani.

Program ini mencakup berbagai materi edukatif, mulai dari pentingnya asupan gizi seimbang selama kehamilan, cara merawat anak agar tumbuh optimal, hingga tips menjaga kebersihan dan sanitasi lingkungan rumah.

Antusiasme warga terlihat dari pertanyaan yang diajukan selama sesi tanya jawab. Salah seorang peserta, Tanti, mengaku sangat terbantu dengan penyuluhan ini.

“Saya jadi lebih paham apa yang harus saya lakukan untuk mencegah anak saya dari stunting. Sebelumnya, saya tidak tahu kalau asupan gizi saat hamil bisa berdampak besar pada pertumbuhan anak di masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Lies Fadilah mengatakan, penyuluhan ini juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor, termasuk pemerintah, masyarakat, dan swasta, dalam menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network