Tiba di Bandung, Jusuf Hamka dan MQ Iswara Saling Lempar Dukungan untuk Jadi Cawagub Jabar

Rizal Fadillah
Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara dan Jusuf Hamka. (Foto: Ist)

Iswara menyebut, Jusuf Hamka merupakan pribadi muslim yang taat, berjiwa sosial tinggi dan merupakan putra angkat dari ulama Indonesia terkenal Buya Hamka.

"Kita kenal Pak Jusuf Hamka tentunya seorang yang sangat punya jiwa sosial tinggi, dikenal dengan konglomerat jalan tol, konglomerat nasi bungkus. Beliau juga seorang muslim yang taat, putra angkat dari KH. Buya Hamka yang kita kenal. Jadi saya secara pribadi mendukung pak Jusuf Hamka," jelasnya.

Sementara itu, Jusuf Hamka siap untuk maju menjadi Cawagub Jabar. Kesiapan itu dia buktikan dengan mulai menyapa masyarakat di Kota Bandung. "Saya tiba di Bandung," kata Jusuf Hamka.

Dia mengaku siap ditempatkan dimanapun sesuai intruksi partai. Begitupun jika partai koalisi menunjuk dirinya untuk menjadi pendamping Dedi Mulyadi.

"Saya harus siap kalau udah perintah partai, tetapi kan saya menjajaki apakah warga Jawa Barat menginginkan saya. Saya pakai kunci inggris ke mana saja bisa. Mau jadi apa aja juga bisa, hidup saya ibaratnya di dunia ini udah selesai tinggal ke mana aja pengabdian," tegas Jusuf Hamka.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network